"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini dan disini"

20 Februari 2009

MAU DUIT DARI ADSENSE CAMP ?

[Adsense Indonesia]
Mau dapat duit tambahan dari hobi ngeblog? Gabung aja dengan AdsenseCamp…

Bagi kamu yang sudah tahu info ini mending baca artikel yang lain aja, dan bagi yang belum tahu silahkan lanjutkan membacanya

Hanya dengan menyediakan sedikit space diblog kita untuk menampilkan iklan, kita langsung dapat duit. Bayaran nya Rp.300,- tiap kali ada klik dengan IP unik. Selain itu ada sistem referalnya yaitu kita dapat Rp. 25,- dari klik iklan di referral kita. Kecil sih tapi lumayan lah kalau dikumpulin, SEDIKIT DEMI SEDIKIT, LAMA –LAMA JADI SEBANYAK ( he he…, pribahasanya kok di reversi ).

Caranya gampang, kamu tinggal daftar aja di sana terus copy paste kode iklanya ke blog kamu. Beres deh blognya langsung jadi tuyul yang tak pernah berhenti menggoda pengunjung blog kamu untuk nge klik iklan tersebut. Kalau soal pantau memantau penghasilan kamu, itu gak pake ribet deh.. ada laporanya, kamu login aja pake account kamu terus liat berapa penghasilan yang sudah kamu dapat.
Pokoknya agak ada ruginya deh daftar disini ( walau saya belum dapat bayaran karena belum dapat uang banyak ).

Nah karena info ini dapat dari saya, maka saya mengharapkan kamu daftar di link yang saya berikan. KLIK DISINI
untuk mendaftar. Itung – itung kita berbagi aja yah lagian kamu gak ngeluarin duit di dompet he he.


2 Comentários:

Javabizz mengatakan...

salah satu blog ku di pasangin adsensecamp.. di klik koq ga dapet earning ya? tau kenapa?

suzie mengatakan...

sesuai peraturan dari adsensecamp. hanya membayar klik tiap kali ada klik dengan IP unik... yg ku tahu sih begitu..

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

Kembali keatas